Jasa Rental Mobil Murah Di Tangerang | Sewa Mobil Murah di Tangerang Dengan Armada Kendaraan Yang Lengkap.

Berpengalaman dan Terpercaya, Selalu Siap Mengantarkan Perjalanan Bisnis Dan Wisata Anda Baik Di Dalam Maupun Luar Kota.



PILIHAN MOBIL RENTAL






Senin, 18 Maret 2013

Chevy Spin, Pilihan Mobil Terbaru Untuk di Sewa


Satu lagi mobil keluarga di kelas low MPV bakal meramaikan pasar mobil Indonesia. Adalah pabrikan asal Amerika, General Motor (GM) yang positif akan menghadirkan Chevrolet Spin disela-sela Avanza, Xenia dan Ertiga yang saat ini telah lalu lalang di jalanan Tanah Air. 
 

Mobil ini hadir dalam tiga pilihan, yaitu pilihan dengan mesin bensin berkapasitas 1.200 cc, 1.500 cc dan mesin diesel 1.300 cc yang tergolong baru untuk kelas low MPV di Indonesia. Khusus untuk Chevrolet Spin diesel, pihak GM Indonesia melalui Direktur Pemasarannya, Yuniadi Hartono, mengatakan bahwa mobil ini memiliki teknologi tinggi dan berharap mampu menjadi trendsetter dimasa yang akan datang. Diperkuat dengan mesin diesel 4 silinder commonrail dan turbo mampu menghasilkan tenaga sebesar 75 PS @4.000 rpm dan torsi 190 Nm @1.750-8.000 rpm.

Kehadiran mobil keluarga ini sepertinya juga akan menjadi pilihan baru bagi usaha jasa rental mobil untuk menambah armada yang disewakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar