Jasa Rental Mobil Murah Di Tangerang | Sewa Mobil Murah di Tangerang Dengan Armada Kendaraan Yang Lengkap.

Berpengalaman dan Terpercaya, Selalu Siap Mengantarkan Perjalanan Bisnis Dan Wisata Anda Baik Di Dalam Maupun Luar Kota.



PILIHAN MOBIL RENTAL






Senin, 16 Februari 2015

Info Lain : HR-V Senjata Anyar Honda Di Tanah Air Dalam Model Cross Utility Vehicle

Rental mobil Tangerang - Sebelum resmi diluncurkan dipasar otomotif tanah air, tersiar sebuah teaser video yang menyuguhkan penggalan kisah tentang mobil Honda HR-V dengan tajuk ”The Excitement Begins!”. Pada video teaser itu ditampilkan informasi lengkap mengenai apa saja yang menjadi keunggulan crossover segmen-B itu.


Dalam tayangan berdurasi 11 menit 37 detik itu, beragam perangkat unggulan termasuk juga spesifikasi mesin dan suasana interior dijelaskan dengan cukup komprehensif. Berawal dari bagian dashboard yang penuh dengan perangkat terkini, panel AC panjang yang punya hembusan yang dapat disesuaikan, hingga beragam perangkat keamanan yang canggih.

Honda Prospect Motor sendiri sebenarnya telah memperkenalkan HR-V untuk pertama kali dalam event Indonesia International Motor Show 2014 silam, lalu dibawa roadshow ke beberapa kota di Indonesia untuk menggida calon konsumen, sebelum diasarkan secara resmi pada Januari 2015.

Daftar harga HR-V pun telasudah dirilis oleh Honda ketika itu, dimana untuk tipe A M/T Rp 243 juta, S M/T Rp 257 juta, S CVT Rp 267 juta, E CVT Rp 288 juta, dan 1.8L Prestige CVT Rp 355 juta.

Kelas baru
Untuk pasar dalam negeri, HR-V dikatakan oleh pihak Honda sebagai sebuah model Cross Utility Vehicle (CUV) itu bakal dipasarkan dalam dua pilihan mesin bensin berteknologi i-VTEC, yaitu berkapasitas 1.800 cc dan 1.500 cc.

Menegusung keunggulan hemat bahan bakaririt BBM, interior yang lapang, juga dilengkapi dengan perangkat keselamatan terkini yang menjadi ciri khas tiap produk Honda. Sebut saja, adanya auto brake hold, vehicle stability assist, dual srs airbags, dan electric parking brake.

Mengenai harga menurut Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM sebagaimana disebutkan diatas, akan berada pada kisaran angka tersebut. Dan sejak pertama kali diperkenalkan, konsumen yang mendambakan mobil Honda HR-V sudah bisa melakukan pemesanan.

Berikut video teaser HR-V:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar