Jasa Rental Mobil Murah Di Tangerang | Sewa Mobil Murah di Tangerang Dengan Armada Kendaraan Yang Lengkap.

Berpengalaman dan Terpercaya, Selalu Siap Mengantarkan Perjalanan Bisnis Dan Wisata Anda Baik Di Dalam Maupun Luar Kota.



PILIHAN MOBIL RENTAL






Rabu, 04 Februari 2015

Info Sewa Mobil Lain: Sewa Mobil SUV (4x4) Terlengkap Di Balikpapan

Sewa Mobil Tangerang Murah – Kami merupakan jasa sewa kendaraan di Balikpapan yang menyajikan segala model kendaraan jenis Sport Utility (4x4) guna memenuhi kebutuhan sebuah company ataupun perorangan. Model kendaraan dari bermacam-macam merek seperti, Mitsubishi Pajero Sport, Ford Ranger, Mitsubishi Triton atau Toyota Fortuner siap untuk digunakan, diluar armada lain dari jenis mobilkendaraan keluarga seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia atau model hatchback seperti Toyota Yaris dan Mitsubishi Mirage.


Rentang harga rental mobil Balikpapan yang kami tawarkan untuk kendaraan jenis Sport Utility (4x4) itu berkisar antara 1,5 juta sampai dengan 1,8 juta untuk lama sewa 1x24jam. Harga tersebut sudah termasuk biaya dengan driver. Lama waktu sewa bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhuhan konsumen, bisa untuk sewa / rental harian , mingguan maupun bulanan, dan harga bisa disesuaikan tergantung jangka waktu pemakaian.

Armada yang kami sediakan, kami jamin selalu dalam kondisi terawat juga layak pakai. Biaya yang kami patok pun kami jamin sesuai dengan pelayanan yang kami berikan dan sesuai pula dengan kondisi mobil yang kami sediakan.

Bagi anda yang membutuhkan mobil dengan jenis Sport Utility (4x4) untuk kebutuhan personal atau perusahaan dalam periode yang tidak terlalu lama (harian atau mingguan) maupun dalam periode yang cukup lama (bulanan), kami akan senantiasa siap menyajikan pelayanan terbaik kami.

Berikut daftar harga sewa / rental mobil untuk kendaraan jenis SUV 4x4:

Sewa mobil / rental mobil Mitsubishi Triton Harga mulai dari Rp. 1.300.000/ hari (mobil dan supir)
Sewa mobil / rental mobil Mitsubishi Pajero Sport Harga mulai dari Rp. 1.600.000 / hari (mobil dan supir)
Sewa mobil / rental mobil Toyota Fortuner Harga mulai dari Rp. 1.700.000 / hari ( mobil dan supir)

Info lengkap hubungi Kami:

"ANDRIE RENT CAR"
Tlp. 0542-7012130
Hp. 0821-5105-1111
Jl. Jend. Sudirman Balikpapan 76114 - Kalimantan Timur

Tags: sewa mobil, rental mobil, sewa mobil Balikpapan, rental mobil balikpapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar