Jasa Rental Mobil Murah Di Tangerang | Sewa Mobil Murah di Tangerang Dengan Armada Kendaraan Yang Lengkap.

Berpengalaman dan Terpercaya, Selalu Siap Mengantarkan Perjalanan Bisnis Dan Wisata Anda Baik Di Dalam Maupun Luar Kota.



PILIHAN MOBIL RENTAL






Senin, 27 April 2015

Info Lain: Rental Mobil Murah Di Depok Dan Sekitarnya

Rental mobil Tangerang - Ajeng Rent Car adalah perusahaan sewa rental mobil di Depok, Lenteng Agung, Jakarta Selatan dan sekitarnya yang menyuguhkan jasa rental mobil dengan harga bersaing akan tetapi dengan sekuat tenaga berusaha menyuguhkan pelayanan maksimal dalam menyediakan keperluan alat transportasi untuk semua customer kami. Baik para klien dari depok sendiri ataupun penyewa dari luar kota yang tengah berada di kota Depok dan sekitarnya guna aktifitas tamasya ataupun aktifitas bisnis.


Guna memberikan pelayanan yang paling baik, kami menyediakan beragam pilihan mobil dari beragam merek dan model yang sangat umum dan sering dipakai, juga tersedia untuk pilihan transmisi manual dan otomatis. Dengan armada mobil yang terawat dan siap untuk dipakai, mobil-mobil yang kami punya selalu mendapatkan servis dengan teratur dan berkala, sehingga faktor kenyamanan dan keselamatan menjadi “concern” utama kami dalam setiap pelayanan.

Jenis mobil yang kami miliki antara lain dari model mobil MPV seperti Toyota Innova, All New Avanza, Daihatsu All new Xenia dan Suzuki Ertiga. Ada juga mobil jenis SUV seperti Toyota Fortuner, mobil sedan Toyota Camry dan mobil premium MPV seperti Toyota Alphard dan Vellfire.

Selalu menyuguhkan pelayanan terbaik
Menentukan perusahaan sewa mobil saat ini telah menjadi salah satu transportasi yang cukup banyak dipakai oleh masyarakat disamping moda transportasi darat yang lain seperti Bus atau Kereta Api. Kendaraan sewaan yang dapat digunakan dengan lebih longgar, dalam arti dapat digunakan kapan dan dimanapun menjadi alasan utama para konsumen memakai jasa ini, disamping pastinya biaya yang cukup murah dan terjangkau.

Banyaknya jasa rental mobil yang tersedia dihampir setiap kota membuat layanan sewa mobil pun menjadi lebih berkualitas demikian pila dengan kami. Mulai dari mobil-mobil yang termasuk baru dan dipastikan layak jalan sampai dengan driver profesional yang berlomba ramah pada setiap customer yang menggunakan jasa kami. Kondisi tersebut menjadi salah satu point positif yang terus tumbuh sejalan dengan pertumbuhan bisnis jasa sewa rental mobil yang kami jalankan. Akses untuk menggunakan jasa sewa mobil pun semakin mudah dan cepat, apalagi dengan adanya media online yang dapat menyediakan informasi dimanapun dan kapanpun.

Oleh karena itu, kami juga selalu berupaya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.

Biaya sewa mobil atau rental mobil yang kami suguhkan pun dijamin cukup bersaing dan relatif murah dibandingkan dengan jasa rental yang lain. Penawaran khusus pada kondisi tertentu juga akan kami berikan dengan syarat dan ketentuan, seperti pada saat hari raya, untuk penyewa yang menggunakan mobil dalam jumlah dan jangka waktu tertentu dan sebagainya.

Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa sewa mobil / rental mobil yang kami sediakan, dapat menghubungi kami pada nomor kontak berikut:
"AJENG RENT CAR"
TELP/SMS/WA:
0853-1199-9171
0856-1121-977
E-Mail:
fauzi.awaludin@yahoo.co.id
PIN BB: By Request
"Solusi Kendaraan Untuk Keluarga, Bisnis Dan Perjalanan Wisata Anda"

1 komentar:

  1. Informasi jasa rental mobil banyak diperlukan. Mobil yang paling laris biasanya jenis MPV seperti Avanza, Xenia, Innova, dan lain sebagainya.

    BalasHapus