Jasa Rental Mobil Murah Di Tangerang | Sewa Mobil Murah di Tangerang Dengan Armada Kendaraan Yang Lengkap.

Berpengalaman dan Terpercaya, Selalu Siap Mengantarkan Perjalanan Bisnis Dan Wisata Anda Baik Di Dalam Maupun Luar Kota.



PILIHAN MOBIL RENTAL






Selasa, 03 November 2015

Info Bisnis Rental: Uber Taksi, Rejeki Tambahan Buat Pebisnis Rental Mobil

Chief Perkumpulan Perusahaan Rental Mobil Indonesia, Hendric Kusnadi, mengatakan bahwa taksi Uber ialah perangkat yang dibangun guna memudahkan transaksi untuk penyedia jasa sewa mobil (khususnya rental mobil jakarta) ataupun para customernya. Khususnya buat perusahaan sewa mobil yang paling banyak merasa diuntungkan melalui adanya bisnis Uber.


"Kami jadi mudah memperoleh pesanan. Macam dipromosikan gratis seperti itu kan. Apalagi buat penyedia jasa rental yang baru, sangat menguntungkan," ujar Chief Perkumpulan Perusahaan Rental Mobil Indonesia, Hendric Kusnadi, Rabu (24/6/2015).

Berdasarkan keterangan dia, disaat bergabung dengan Taksi Uber, mobil yang disewakan olehnya mampu diorder seluruhnya hanya dalam waktu 24 jam. Dengan demikian, system tersebut lebih menguntungkan untuknya.

Dia menjelaskan, hingga kini setidaknya sudah ada sekitar 1.000 mobil dari 23 penyedia jasa rental mobil di tanah air yang turut serta dalam perangkat Taksi Uber. Rata-rata, satu sopir sehari bisa menarik 10 penumpang.

Hendrik menambahkan, bahwa bisnis Taksi Uber telah berjalan di 148 negara. Dia meyakini tidak sedikit yang sudah menikmati hasil positif dengan sistem aplikasi tersebut. "Tidak mungkin pihak Uber menyalahgunakan system ini sebab sudah dipakai di 148 negara, tidak mungkin menyalahgunakan nama baiknya itu," jelas dia.

Namun demikian, wakil ketua Perkumpulan Perusahan RentalMobil Indonesia menyebut jika pihak Uber Taksi sampai sekarang ini masih belum mendapatkan profit semenjak diluncurkan 19 Agustus 2014 lalu. Karena sampai sekarang ini system Uber hanya bersifat mempromosikan rental mobil.

"Uber masih belum memperoleh keuntungan sebab masih subsidi kepada rental," ujar Ponco Seno, Wakil Ketua Perkumpulan Perusahan Rental Mobil Indonesia, Rabu (24/6/2015).

Kendati seperti itu, bila ditantang membuat badan resmi (PT) di Indonesia, maka ia menyebut pihak Uber Taxi semestinya mampu mengiyakan. Sebab, mereka menyanggupi hal itu justru malah dapat melancarkan konsep usahanya di tanah air. Info lain: rental mobil elf Bekasi.

1 komentar: